Pengembang web yang terhormat, Kalian harus mengetahui beberapa masalah berikut.

Desain situs web membutuhkan banyak dedikasi, kreativitas, dan ketekunan. Membuat gambar untuk situs web yang menarik bagi banyak orang membutuhkan kreativitas. Kalian juga harus bersikeras untuk tidak membuat terlalu banyak kesalahan selama proses pengeditan. Terkadang kami melakukannya dengan baik. Namun kualitasnya kurang bagus dan tidak sesuai dengan keinginan pengguna. Setelah diselidiki, ditemukan bahwa sumbernya adalah kesalahan serius yang dilakukan oleh pengembang web. Beberapa di antaranya adalah kesalahan umum yang ditemui webmaster yang perlu diperhatikan. Tidak penting?

1. Saya tidak melakukan analisis awal terhadap persyaratan pengguna dan tidak memahaminya

Pengembang situs web perlu menemukan formulir atau informasi desain web yang dibutuhkan dan diminta pengguna. Ini adalah langkah pertama yang sangat penting. Penambangan data sangat membantu pengembang situs web dalam merancang situs web sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pengembang situs web biasanya tidak terburu-buru membuat situs web, tetapi mereka tetap perlu membuat data pengguna. Atau pengembang web melakukan survei tetapi tidak memahami atau menganalisis niat pengguna. Karenanya, langkah ini merupakan fondasi yang kokoh atau fondasi untuk langkah selanjutnya.

2. Interaksi yang tidak memadai antara pengguna dan anggota tim, yang sering menyebabkan komunikasi yang tidak akurat

Sebagai tim pengembangan web, Kalian bertanggung jawab untuk menciptakan pengguna yang Kalian butuhkan. Karenanya, kolaborasi antar anggota tim sangat penting untuk mencapai hasil yang positif, terutama secara online. Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan kesalahpahaman, yang juga dikenal sebagai kesalahpahaman. Jika kesepakatan yang salah dibuat, pekerjaan pasti akan buruk.

3. Anggota tim pengembangan web tidak setuju atau tidak setuju dengan posisi tersebut

Setiap orang harus memiliki pKalianngan, ide atau keinginan yang berbeda. Katakanlah sebuah grup memiliki suara yang berbeda dan tidak dapat menghasilkan satu kunci pun. Oleh karena itu, perlu dipertimbangkan kesepakatan bersama antara anggota tim pengembangan web untuk menyelaraskan konsep dan pedoman pengembangan web.

4. Ketidakmampuan untuk menjalankan tes khusus, juga disebut tes, secara online

Saat Kalian selesai mendesain situs web, jangan memburu pengguna. Kalian perlu mereview atau menguji website yang telah Kalian buat. Tempat ini baik-baik saja jika ada sesuatu yang hilang, bug terjadi dan ada banyak pemeriksaan lainnya.

Jika produsen jaringan tidak jatuh ke dalam perangkap ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *