Halo pengembang web, Kalian perlu menghindari beberapa masalah yang disebutkan di bawah ini.

Desain situs web membutuhkan banyak dedikasi, kreativitas, dan ketekunan. Butuh kreativitas untuk menciptakan tampilan online yang bisa memuaskan banyak orang. Perlu juga diperhatikan bahwa tidak banyak kesalahan saat memberikan suara. Kami melakukannya dengan baik. Namun kualitasnya kurang bagus dan tidak sesuai dengan keinginan pengguna. Setelah diselidiki, ditemukan bahwa mereka adalah penyebab utama kesalahan pengembang web yang fatal. Beberapa di antaranya adalah kesalahan umum yang dianggap oleh pembuat situs web perlu diperhatikan. Masa bodo?

1. Kalian tidak melakukan analisis kebutuhan pengguna awal dan Kalian tidak mengerti

Pengembang web perlu mencari informasi tentang bentuk atau desain situs web yang dibutuhkan dan diminta oleh pengguna. Ini adalah langkah pertama yang sangat penting. Akses data akan sangat membantu para pengembang website untuk membangun website sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pengembang web biasanya meluangkan waktu untuk membuat situs web, tetapi mereka belum menerbitkan data pengguna apa pun. Atau pengembang web telah mengekstrak data tetapi tidak memahami atau menganalisis tujuan pengguna. Oleh karena itu, langkah ini akan menjadi fondasi yang kokoh atau fondasi untuk langkah selanjutnya.

2. Interaksi yang tidak tepat dengan pengguna dan anggota tim, yang seringkali mengarah pada komunikasi yang tidak tepat.

Sebagai tim pengembang web, Kalian memiliki tanggung jawab besar dalam menciptakan pengguna yang Kalian inginkan. Oleh karena itu, kolaborasi dengan anggota tim sangat penting untuk menciptakan hasil yang positif dan positif secara online. Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan miskomunikasi, juga dikenal sebagai kegagalan komunikasi. Jika ada deal yang buruk, pekerjaan itu pasti tidak cocok.

3. Anggota tim situs web tidak membahas atau menyatukan tujuan.

Setiap orang pasti memiliki sudut pKalianng, perspektif atau keinginan yang berbeda. Misalkan kelompok tersebut memiliki suara yang berbeda dan tidak mencapai satu konsensus. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempertimbangkan mencapai kesepakatan yang dibagikan oleh anggota tim pengembangan web untuk menyelaraskan konsep dan arah pengembangan web.

4. Jangan melakukan tes penggunaan di tempat di luar deteksi.

Setelah Kalian selesai mendesain situs web Kalian, luangkan waktu Kalian dengan pengguna. Kalian perlu meninjau atau menguji situs web yang Kalian buat. Lokasi sesuai jika ada sesuatu yang hilang, telah terjadi kesalahan, dan masih banyak pemeriksaan lainnya.

Jadi, pengembang web, jangan tertipu oleh jebakan ini!

Baca Juga : 5 alasan logis Macbook adalah laptop yang sempurna bagi para pengembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *